Malam Ini! Tips Nonton Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards, 10 Grup K-Pop dalam Satu Panggung!

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 25 November 2021 | 14:20 WIB
BTS, brand ambassador Tokopedia yang juga akan tampil di Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards 2021. (www.instagram.com/bts.bighitofficial)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah tahu belum kalau ada yang spesial di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) bulan ini?

November ini, Tokopedia menghadirkan Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards yang lebih spesial terutama bagi para penggemar K-Pop di Indonesia.

Pasalnya, pada event kali ini Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards akan menghadirkan 10 megabintang global dari Korea Selatan. Ada siapa aja, sih?

Pastinya akan ada BTS dan BLACKPINK yang merupakan dua brand ambassador Tokopedia.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Fashion ala 3 Girl Group K-Pop Populer: BLACKPINK, TWICE, Aespa!

“Selain dua brand ambassador Tokopedia, BTS dan BLACKPINK, delapan megabintang global lainnya yang hadir ada TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number dan Aespa,” jelas Head of Brand and Social Media Tokopedia, Raditya Beer.

BTS merupakan bintang tamu pertama pada kampanye perdana WIB di Juli 2020 lalu, sedangkan BLACKPINK sempat memeriahkan WIB November 2020 lalu.

Di sisi lain, NCT Dream kembali hadir tahun ini setelah sebelumnya pernah hadir dalam formasi NCT 127 dan NCT U di tahun sebelumnya.

ITZY, TWICE, dan Secret Number secara berturut-turut juga sudah pernah meramaikan kampanye WIB Tokopedia pada tahun 2020 lalu dan mendapatkan animo yang tinggi dari para penggemar K-Pop di Indonesia.