Ria Ricis dan Suami Honeymoon ke Bali, Begini Penampilan Cantik Istri Teuku Ryan dengan Balutan Kebaya Bali!

By Rina Suhandi, Senin, 22 November 2021 | 16:15 WIB
Ria Ricis dan Suami Honeymoon ke Bali, Begini Penampilan Cantik Istri Teuku Ryan dengan Balutan Kebaya Bali! (instagram.com/riaricis1795)

Stylo Indonesia - Resmi menjadi sepasang suami-istri, Ria Ricis dan suami honeymoon ke Bali.

Ria Ricis dan suami honeymoon ke Bali dan menikmati waktu berduanya sebagai bentuk perayaan resminya mereka menjadi suami dan istri.

Kebahagiaan Ria Ricis dan suami honeymoon ke Bali tentunya dibagikan oleh youtuber heboh satu itu ke akun Instagramnya yakni @riaricis1795.

Tak hanya itu, saat Ria Ricis dan suami honeymoon ke Bali, netizen juga berhasil dibuat terpesona dengan penampilan cantik istri Teuku Ryan ini dengan balutan kebaya Bali!

Baca Juga: Ria Ricis Kenakan Gaun Menyala Bak Princess, Netizen Hingga Kerabat Penuhi Kolom Komentar Instagramnya: Aslinya Lebih Cantik!

Melangsungkan pernikahan mewah dan menjadi impian banyak pasangan, Ria Ricis dan Teuku Ryan atau biasa disapa TR ini kini tengah menikmati momen kemesraannya di Pulau Dewata, Bali.

Ricis dan TR mulai membagikan momen mesranya sejak Sabtu (20/11/2021).

Mulai dari foto mesranya di atas perahu, hingga mengenakan pakaian tradisional Bali di tengah sawah!

Penasaran bagaimana potret kemesraan pengantin baru Ricis dan TR? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: Gayanya Anti Mainstrem, OOTD Ayu Ting Ting Kondangan ke Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Justru Ditaksir Netizen