Lazada Gandeng 9 Desainer Berbakat Indonesia di Panggung Jakarta Fashion Week 2022

By Rina Suhandi, Jumat, 19 November 2021 | 12:40 WIB
Lazada Gandeng 9 Desainer Berbakat Indonesia di Panggung Jakarta Fashion Week 2022 (Dok. Pribadi Lazada)

Stylo Indonesia - Lazada Indonesia kembali meramaikan Jakarta Fashion Week 2022, perhelatan fesyen terbesar di tanah air.

Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, Lazada menggandeng 9 desainer berbakat tanah air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka untuk Lazada.

Pencinta fesyen dapat menikmati fashion show yang menampilkan tiga style berbusana yang berbeda-beda, dari Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

Baca Juga: Bikin Merinding, Intip Fakta Lemari Fashion Theresa Roemer!

“Tema Energy in Motion untuk show kami tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi. Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fesyen Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pencinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini,” jelas Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia pada acara “Virtual Media Gathering: Lazada Style Space Energy in Motion”, Kamis (18/11/2021).

Show Style Space Energy in Motion x Jakarta Fashion Week 2022 ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dari tanggal 25-27 November 2021 dan terbagi menjadi 3 runaway fashion, yakni:

1. Pattern

Lazada Gandeng 9 Desainer Berbakat Indonesia di Panggung Jakarta Fashion Week 2022 - Pattern (Dok. Pribadi Lazada)

Baca Juga: Bersama Lazada, Jo Malone London Luncurkan Flagship Store untuk Pengalaman Belanja Online yang Scent-sational

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, pencinta fashion di Lazada sangat menyukai busana dengan tampilan warna maupun motif yang berani. 

Karena itu tahun ini, Lazada kembali berkolaborasi dengan Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona menampilkan koleksi dengan permainan warna maupun motif yang pasti membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.