Deretan Penampilan Shenina Cinnamon dengan Balutan Kebaya, Cantiknya Natural Banget!

By Rina Suhandi, Rabu, 17 November 2021 | 19:32 WIB
Deretan Penampilan Shenina Cinnamon dengan Balutan Kebaya, Cantiknya Natural Banget! (instagram.com/shenacinnamon)

Stylo Indonesia - Penampilan Shenina Cinnamon dengan balutan kebaya saat ini menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, penampilan Shenina Cinnamon dengan balutan kebaya saat berjalan di Red Carpet Festival Film Indonesia 2021, sukses memukai masyarakat Indonesia.

Namun, ternyata, penampilan Shenina Cinnamon dengan balutan kebaya yan berhasil memukau netizen bukan hanya saat menghadari event FFI 2021 aja loh, Stylovers!

Stylo Indonesia telah merangkum deretan penampilan Shenina Cinnamon dengan balutan kebaya yang super cantik! Penasaran? Intip, yuk!

Baca Juga: Film yang Dimainkannya Borong Penghargaan, Potret Elegan Shenina Cinnamon Pakai Kebaya dan Rok Belahan Tinggi di FFI 2021 Jadi Sorotan

1. Deretan Penampilan Shenina Cinnamon dengan Balutan Kebaya, Cantiknya Natural Banget! - kebaya Hijau

Deretan Penampilan Shenina Cinnamon dengan Balutan Kebaya, Cantiknya Natural Banget! - kebaya Hijau (instagram.com/shenacinnamon)

Siapa sih yang enggak terpana dengan penampilan Shenina di Red Carpet Festival Film Indonesia 2021?

Kebaya hijau dengan kemben transparannya yang berhasil memukau serta bawahan rok yang belahnya hingga paha, membuat badan aktris muda yang body goals ini terpampang nyata!

Mantan kekasih Jefri Nichol yang namanya sedang naik akhir-akhir ini di dunia perfilman Indonesia menjadi viral saat mengenakan kebaya modern nan seksi karya desainer ternama Indonesia, Renzi Lazuardi tersebut.

Baca Juga: Pacar VS Mantan Angga Yunanda, Shenina Cinnamon dan Syifa Hadju Tampil dengan Kebaya di Red Carpet Film Festival Indonesia 2021