Pacar VS Mantan Angga Yunanda, Shenina Cinnamon dan Syifa Hadju Tampil dengan Kebaya di Red Carpet Film Festival Indonesia 2021

By Rina Suhandi, Kamis, 11 November 2021 | 19:04 WIB
Pacar VS Mantan Angga Yunanda, Shenina Cinnamon dan Syifa Hadju Tampil dengan Kebaya di Red Carpet Film Festival Indonesia 2021 (instagram.com/folkative dan instagram.com/snap.nuel)

Stylo Indonesia - Pacar versus mantan Angga Yunanda sering kali dibanding-bandingkan, terlebih baru-baru ini Shenina Cinnamon dan Syifa Hadju tampil dengan kebaya di Red Carpet Film Festival Indonesia 2021.

Pada Rabu (10/11/2021), Shenina Cinnamon dan Syifa Hadju tampil dengan kebaya di Red Carpet Film Festival Indonesia 2021, 2 aktris muda ini tampak cantik nan ayu dengan kebaya yang mereka gunakan.

Shenina Cinnamon dan Syifa Hadju tampil dengan kebaya di Red Carpet Film Festival Indonesia 2021, kira-kira penampilan siapa yang paling menarik ya, Stylovers? Sang kekasih Angga Yunanda atau malah sang mantan?

Cari tahu lewat artikel berikut ini, yuk!

Baca Juga: Seksinya Pacar Rizky Nazar Syifa Hadju Pamer Body Bak Gitar Spanyol Tubuh Hanya Tertutup Kain yang Jadi Sorotan

Pacar VS Mantan Angga Yunanda, Shenina Cinnamon dan Syifa Hadju Tampil dengan Kebaya di Red Carpet Film Festival Indonesia 2021 - Shenina Cinnamon

Pacar VS Mantan Angga Yunanda, Shenina Cinnamon dan Syifa Hadju Tampil dengan Kebaya di Red Carpet Film Festival Indonesia 2021 - Shenina Cinnamon (instagram.com/folkative dan instagram.com/snap.nuel)

Penampilan memukai Shenina Cinnamon memang akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan.

Dirinya yang kerap tampil apa adanya namun tetap cantik, bikin netizen tergila-gila!

Saat menghadiri Film Festival Indonesia 2021, mantan kekasih Jefri Nichol ini sukses bikin pangling netizen!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaya Tertutup Syahrini dan Seksinya Syifa Hadju Pamer Lekuk Tubuh Hingga Hotman Paris Tak Kuasa Menahan Tangis!