Flagship Store SADA by Cathy Sharon Pertama Dibuka di Ashta District 8 Jakarta

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 16 November 2021 | 16:10 WIB
Flagship Store SADA by Cathy Sharon Pertama Dibuka di Ashta District 8 Jakarta (dok. SADA)

Stylo Indonesia - Menjadi merek kosmetik lokal, SADA hadir dengan range kategori kosmetik yang lengkap dari produk mata, wajah, bibir, sampai dengan peralatan makeup dengan total produk lebih dari 80 SKU hanya dalam waktu 2 tahun.

Meningkatnya animo pelanggan, pada 15 November 2021 ini SADA baru saja membuka flagship store pertamanya yang diberi nama SADA BEAUTY STUDIO di Ashta District 8 di lantai 1 unit.L1-05, Jl. Jend. sudirman kav 52-53, Kota Jakarta Selatan.

Hadirnya SADA BEAUTY STUDIO yaitu agar pelanggan SADA dapat mencoba langsung produk-produk SADA yang di mana di dalam SADA BEAUTY STUDIO akan ada beauty advisor dan beauty expert SADA yang akan memberikan penjelasan tentang produk-produk SADA.

Baca Juga: SADA by Cathy Sharon Luncurkan Lip Tint dengan Manfaat Skincare, Khelir Cotton Liptint yang Bisa Bikin Bibir Cantik Sekaligus Sehat!

SADA BEAUTY STUDIO berkonsep artwork space, layaknya seniman punya studio untuk membuat karya seni, disini pun SADA ingin para wanita bisa mengkreasikan wajah mereka.

Harpannya kedepan akan banyak acara-acara tutorial, talkshow, dan makeup class di SADA BEAUTY STUDIO yang harapannya dapat membuat para wanita semakin ingin menggali setiap potensi yang ada didalam diri mereka.

Flagship Store SADA by Cathy Sharon Pertama Dibuka di Ashta District 8 Jakarta (Dok. SADA)

Baca Juga: SADA By Cathy Sharon Luncurkan Lira Lipmatte Stick, Makeup Praktis dan Anti Ribet

Karena SADA percaya, semua wanita sudah terlahir cantik dan mempunyai ciri khasnya masing-masing, akan tetapi mereka akan semakin percaya diri apabila ciri khas tersebut bisa semakin dipertajam melalui makeup.