SADA By Cathy Sharon Luncurkan Lira Lipmatte Stick, Makeup Praktis dan Anti Ribet

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 29 Juni 2021 | 11:25 WIB
SADA By Cathy Sharon Luncurkan Lira Lipmatte Stick, Makeup Praktis dan Anti Ribet (SADA By Cathy Sharon)

Stylo Indonesia - Peraturan pemerintah tidak seketat tahun lalu, restoran dan tempat umum telah dibuka, aktivitas kantor pun sudah meningkat sehingga aktivitas diluar rumah & kebersamaan menjadi lebih banyak dilakukan.

Makeup yang menjadi senjata andalan wanita untuk membuat mereka tampil cantik & lebih percaya diri pun mulai meningkat kembali antusiasmenya.

Namun pandemi telah mengubah kebiasaan dimana lebih banyak perlengkapan yang harus dibawa didalam tas wanita saat mereka bepergian, seperti : handsanitizer, cadangan masker, alat makan pribadi, dan protokol kesehatan lainnya.

Sehingga membuat wanita membutuhkan produk yang praktis dan multifungsi yang mudah mereka bawa dan gunakan.

Baca Juga: Ahli Perhiasan Gak Tahan Lihat Netizen Ributin Kalung Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Terbongkar Harga Aslinya: Jauuuh, Nggak Sampai Rp8 M

Lira Lipmatte Stick dari SADA by Cathy Sharon yang bisa digunakan 3 in 1 sebagai Lipstick, Blush on & Eyeshadow akan menghemat waktu makeup dan biaya, dimana dalam 1 produk bisa mendapatkan 3 kegunaan sekaligus.

Lira Lipmatte Stick adalah crayon lipstick dengan akhir tekstur matte dan intense coverage dengan formula long-lasting, creamy, easy to glide yang mudah diaplikasikan secara sempurna di bibir, pipi dan kelopak mata pemakainya.

Dengan formula packaging yang sleek, slim dan simple praktis mudah dibawah kemana-mana.

Baca Juga: Bedah Manfaat Niacinamide Pada Produk Skincare Menurut Ahlinya!