Battle Body Care dengan Kandungan Susu Kambing untuk Melembutkan Kulit Harga Rp 50 Ribuan, Velvy VS Azarine

By Rina Suhandi, Senin, 15 November 2021 | 19:31 WIB
Battle Body Care dengan Kandungan Susu Kambing untuk Melembutkan Kulit Harga Rp 50 Ribuan, Velvy VS Azarine (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu sedang mencari body care dengan kandungan susu kambing untuk melembutkan kulit?

Kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan rekomendasi body care dengan kandungan susu kambing untuk melembutkan kulit yang harganya dibanderol dari 50 ribu Rupiah aja!

Body care dengan kandungan susu kambing untuk melembutkan kulit yang akan dibahas kali ini berasal dari brand Velvy dan Azarine.

Velvy versus Azarine, body care dengan kandungan susu kambing untuk melembutkan kulit mana yang akan kamu pilih? 

Baca Juga: Battle Body Care Lokal untuk Hilangkan Stretch Mark, Vienna VS Azarine! Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah Loh!

Battle Body Care dengan Kandungan Susu Kambing untuk Melembutkan Kulit Harga Rp 50 Ribuan, Velvy VS Azarine - Velvy Goat'S Milk Shower Cream Extra Moist Royal Jelly Pump

Battle Body Care dengan Kandungan Susu Kambing untuk Melembutkan Kulit Harga Rp 50 Ribuan, Velvy VS Azarine - Velvy Goat'S Milk Shower Cream Extra Moist Royal Jelly Pump (Shopee.co.id)

Velvy Goats Milk Shower Cream Royal Jelly Sunflower merupakan sabun mandi cair dengan kandungan susu kambing.

Selain itu, ada pula kandungan royal jelly yang mengandung nutrisi tingkat tinggi antara lain Vitamin B kompleks Vitamin C anti biotic dan anti bakteri.

Royal jelly sendiri telah digunakan oleh suku Indian penduduk asli Amerika sejak ribuan tahun yang lalu untuk menjaga kelembapan kulit dan menjaga elastisitas kulit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Body Care Bengkoang, Mencerahkan Kulit dengan Cepat!