Battle Body Care Lokal untuk Hilangkan Stretch Mark, Vienna VS Azarine! Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah Loh!

By Rina Suhandi, Kamis, 11 November 2021 | 16:05 WIB
Battle Body Care Lokal untuk Hilangkan Stretch Mark, Vienna VS Azarine! Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah Loh! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Rekomendasi body care lokal untuk hilangkan stretch mark, saat ini sedang banyak dicari.

Bukan hanya oleh para ibu yang baru saja melahirkan, perempuan-perempuan lainnya juga tak sedikit yang mencari rekomendasi body care lokal untuk hilangkan stretch mark.

Kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan informasi mengenai battle body care lokal untuk hilangkan stretch mark yang harganya di bawah 100 ribu Rupiah.

Battle body care lokal untuk hilangkan stretch mark kali ini berasal dari brand Vienna dan Azarine. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk, simak artikel battle body care lokal untuk hilangkan stretch mark dari Vienna dan Azarine berikut ini!

Baca Juga: 3 Cara Atasi Stretch Mark dengan Bodycare di Bawah Rp 50 Ribu

Battle Body Care Lokal untuk Hilangkan Stretch Mark, Vienna VS Azarine! Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah Loh! - Vienna Stretch Mark Cream

Battle Body Care Lokal untuk Hilangkan Stretch Mark, Vienna VS Azarine! Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah Loh! - Vienna Stretch Mark Cream (Shopee.co.id)

Stretch mark dikenal sering muncul di perut, payudara, pinggul, paha, dan kaki.

Krim terkonsentrasi ini diklaim dapat mengobati stretch mark selama dan setelah kehamilan, penurunan berat badan yang ekstrim atau penuaan yang dapat menyebabkan kekeringan dan peregangan kulit yang berlebihan.

Dengan formula bergizi secara terus menerus membantu mengisi kembali kulit dengan kelembapan, membuat kulit tampak lebih kencang, halus, dan lembut.

Baca Juga: Penyebab Stretch Mark di Payudara Menurut Ahli, Tak Perlu Panik!