Stylo Indonesia - Brand fesyen lokal SOVLO baru saja menggaungkan sebuah kampanye yang bertajuk #BanggaIlustratorLokal.
Kampanye tersebut memiliki makna yang begitu dalam, di mana saat situasi pandemi seperti saat ini, semua sektor sangat terdampak, terutama sektor fesyen.
Para illustrator pun merasa ikut terdampak, banyak dari mereka yang mengandalkan seni dalam membuat karya, harus jadi terbatas karena keadaan.
Maka dari itu, lewat sebuah kampanye #BanggaIlustratorLokal, SOVLO menggandeng para ilustrator untuk berkolaborasi membuat desain-desain yang menarik pada berbagai macam fashion item yang kemudian akan dipasarkan ke masyarakat.
Melalui kampanye ini, SOVLO menargetkan berkolaborasi dengan sekitar 400-500 ilustrator lokal hingga akhir tahun 2022.
“Setelah berkolaborasi dengan sejumlah ilustrator, kami menemukan kualitas karya ilustrator lokal ini sangat baik dan disukai konsumen. Sayangnya di situasi krisis, karya-karya mereka sering hanya berakhir di atas kertas atau disimpan di komputer, tanpa mampu menghasilkan pendapatan bagi mereka. Mereka pun terhambat menjadikan passion dan bakat mereka sebagai sumber penghidupan,” tutur Lidya Valensia, CEO dan Founder SOVLO.