Tepat 13 Hari Sebelum Kecelakaan dan Meninggal Dunia Vanessa Angel Minta Ini, Ussy Sulistiawaty Syok Tahu Kabar Artis Meninggal: Ya Allah Gak Nyangka!

By Stylo Indonesia, Kamis, 4 November 2021 | 16:35 WIB
Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Polisi Diduga Penyalahgunaan Narkoba, Intip Potret Seksi Kebersamaannya dengan Bibi Ardiansyah (instagram.com/vanessaangelofficial/)

Stylo Indonesia - Tak pernah ada yang menyangka kabar duka cita peristiwa kecelakaan yang memakan korban meninggal dunia dari kalangan artis.

Dilansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan dugaan sementara penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi itu.

“Yang jelas jalan tol itu lurus, kemudian tidak ada belokan, maksudnya, dan cuacanya cerah dan tidak ada gelombang di jalan tol itu. Pengakuan awal sopir dalam keadaan lelah, jadi terjadilah kecelakaan itu,” kata Gatot Repli saat dihubungi, Kamis.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil, Lihat Gaya Kompak Keduanya Hadiri Acara Crazy Rich Malang

Dari kecelakaan tersebut, dua orang tewas, yakni Vanessa Angel dan Bibi.

Tepat 13 hari sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel sempat chat personal ke Ussy Sulistiawaty.