Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil, Lihat Gaya Kompak Keduanya Hadiri Acara Crazy Rich Malang

By Novita Ibnati Awalia, Kamis, 4 November 2021 | 16:10 WIB
Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil, Lihat Gaya Kompak Keduanya Hadiri Acara Crazy Rich Malang (instagram.com/vanessaangelofficial)

 

Stylo Indonesia - Kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Dilansir dari kompas.com, Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Sehari sebelum Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia, keduanya sempat menghadiri acara peluncuran produk skincare milik Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari.

Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia ini cukup mengejutkan masyarakat Indonesia. 

 Baca Juga: Lama Tinggalkan Dunia FTV, Vanessa Angel Mendadak Jadi Ojek Online, Penampilannya Bikin Salah Fokus: Customer Menang Banyak!

Pada peluncuran produk skincare milik Shandy Purnamasari ini, cukup banyak artis yang menghadiri, salah satunya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Vanessa Angel memang diketahui bersahabat baik dengan Shandy Purnamasari.

Tak heran jika dalam peluncuran tersebut Vanessa Angel dan suami memberikan dukungan.

Bahkan Vanessa Angel dan suami tampil kompak dalam acara tersebut.