Tren Estetika Wajah 2022: Teknologi Terbaru untuk Mencerahkan Wajah, Cara Alami Lebih Disukai

By Livia, Selasa, 2 November 2021 | 17:45 WIB
Tren Estetika Wajah 2022: Teknologi terbaru untuk mencerahkan wajah, cara alami lebih disukai. (new.grabone.com.nz)

Stylo Indonesia - Punya wajah cerah selalu menjadi dambaan setiap perempuan, setiap tahunnya pasti ada perubahan pada tren kecantikan, seperti tren estetika wajah 2022.

Teknologi terbaru hingga cara lainnya untuk mencerahkan wajah pada tren estetika wajah 2022 selalu menjadi salah satu topik yang bikin penasaran Stylovers dan Beauty Junkie.

Lalu seperti apa teknologi terbaru hingga cara lainnya untuk mencerahkan wajah pada tren estetika wajah 2022?

Secara eksklusif, Stylo akan memberitahu rangkuman liputan khusus mengenai teknologi terbaru hingga cara lainnya untuk mencerahkan wajah pada tren estetika wajah 2022 bersama dokter id.derms.

Dokter yang akan menjelaskan teknologi terbaru hingga cara lainnya untuk mencerahkan wajah pada tren estetika wajah 2022 dari id.derms adalah dr. Ruri Diah Pamela, Sp.KK

Yuk, simak teknologi terbaru hingga cara lainnya untuk mencerahkan wajah pada tren estetika wajah 2022 langsung dari ahli dermatologist!

Baca Juga: Tren Estetika Wajah 2022: Teknologi Terbaru untuk Meniruskan Wajah atau V-Shape, Hasil Alami Lebih Diminati

Menurut dr. Ruri Diah Pamela, Sp.KK, belum ada teknologi terbaru, namun terdapat bahan aktif baru yang dapat digunakan dokter spesialis kulit untuk mencerahkan kulit. 

"Banyak orang semakin menyadari kunci untuk mendapatkan wajah yang cerah selain menggunakan skincare yaitu melakukan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan yang dapat mencerahkan kulit secara alami," ujar dr. Ruri.

Dipaparkan olehnya, semakin banyak orang yang menyadari pentingnya menggunakan perawatan kulit yang aman membuat suntik putih ditinggalkan.

"Perawatan kulit secara alami serta penggunaan skincare mengandung bahan aktif dan alami yang teruji klinis aman dan efektif mencerahkan kulit lebih diminati saat ini," tuturnya.