Mulai Pembelajaran Tatap Muka, Ini 5 Tips PTM Bantu Anak Adaptasi Kembali ke Sekolah

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Mulai Pembelajaran Tatap Muka, ini 5 tips PTM bantu anak adaptasi kembali ke sekolah. (www.istockphoto.com)

Stylo Indonesia - Stylovers tentunya sudah mendengar kabar bahwa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) telah mulai diberlakukan secara terbatas pada sekolah di sejumlah daerah, kan? 

Nah, kebijakan dimulainya Pembelajaran Tatap Muka terbatas yang telah ditentukan oleh pemerintah ini membuat Stylovers perlu tahu tips PTM bantu anak adaptasi kembali ke sekolah, nih.

Tips PTM bantu anak adaptasi kembali ke sekolah ini bisa diterapkan bagi para millennial moms yang akan mendampingi si kecil memulai Pembelajaran Tatap Muka.

Selain itu, tips PTM bantu anak adaptasi ini juga bisa diikuti Stylovers untuk membantu keponakan hingga adik kamu yang akan segera kembali ke sekolah untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka, loh! 

Dimulainya Pembelajaran Tatap Muka terbatas adalah salah satu langkah untuk mulai beradaptasi dengan kehidupan new normal setelah kita menghadapi pandemi Covid-19, Stylovers.

Baca Juga: Dukung UMKM, Tokopedia Bersama Dekranas Hadirkan Festival Fashion Lokal Jawa Barat

Dinilai penting untuk mengejar kualitas pendidikan yang sempat tertinggal selama pandemi, tips PTM bantu anak adaptasi kembali ke sekolah ini bisa membantu si kecil, keponakan, atau adik tercinta kita bersemangat kembali ke sekolah!

Yup, pastinya ada banyak yang harus disiapkan oleh adik-adik tercinta kita untuk kembali ke sekolah dan mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

Setelah lebih dari 1 tahun melakukan pembelajaran secara daring, kini mereka harus kembali ke rutinitas pergi ke sekolah.

Bersosialisasi dengan guru dan teman secara langsung bisa menjadi tantangan tersendiri nih, bagi sebagian anak.