Terkuak! Skandal Aborsi Kim Seon Ho dengan Mantan Kekasih Dibongkar oleh Dispatch, Begini Penampilannya Saat Bermain Golf di Hometown Cha Cha Cha

By Rina Suhandi, Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:49 WIB
Terkuak! Skandal Aborsi Kim Seon Ho dengan Mantan Kekasih Dibongkar oleh Dispatch, Begini Penampilannya Saat Bermain Golf di Hometown Cha Cha Cha (netflix.com dan TvN)

Stylo Indonesia - Terkuak! Skandal aborsi Kim Seon Ho dengan mantan kekasih dibongkar oleh Dispatch.

Selasa, 26 Oktober 2021, sejumlah pencinta drama Korea khususnya para penonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha dihebohkan dengan informasi skandal aborsi Kim Seon Ho dengan mantan kekasih dibongkar oleh Dispatch.

Skandal aborsi Kim Seon Ho dengan mantan kekasih dibongkar oleh Dispatch dan membuktikan bahwa pemeran Hong Du Sik ini tidak sepenuhnya bersalah.

Sontak saja, buntut kekecewaan para fans berubah menjadi kegembiraan karena dari informasi yang dibagikan oleh Dispatch tersebut memperlihatkan laki-laki berusia 35 tahun ini tidak sebejat yang diisukan belum lama ini.

Baca Juga: Gaya Elegan Dokter Yoon Hometown Cha Cha Cha, Ini 3 Anting Unik yang Dipakai Shin Min Ah! Berapa Harganya?

Informasi seputar Kim Seon Ho ini diunggah oleh akun Instagram @koreadispatch pada Selasa, 26 Oktober 2021 sekitar jam 12 siang waktu Korea Selatan.

Tak hanya kegembiraan, sejumlah iklan brand dan juga percetakan kembali memamerkan wajah tampan dengan lesung pipi Kim Seon Ho.

Selain itu, para penggemar juga kembali menyorot penampilan Kim Seon Ho saat memainkan drama viral terakhirnya yakni Hometown Cha Cha Cha.

Baca Juga: Terseret Skandal Aborsi, Segini Harga Outfit Kim Seon Ho Saat Buang Sampah di Drama Hometown Cha Cha Cha! Sampai Belasan Juta Rupiah!