Terseret Skandal Aborsi, Segini Harga Outfit Kim Seon Ho Saat Buang Sampah di Drama Hometown Cha Cha Cha! Sampai Belasan Juta Rupiah!

By Rina Suhandi, Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:25 WIB
Terseret Skandal Aborsi, Segini Harga Outfit Kim Seon Ho Saat Buang Sampah di Drama Hometown Cha Cha Cha! Sampai Belasan Juta Rupiah! (Netflix.com)

Stylo Indonesia - baru-baru ini beredar isu bahwa Kim Seon Ho pemeran Hong Du Sik di drama Korea Hometown Cha Cha Cha terseret skandal aborsi bersama sang mantan kekasih.

Terseret skandal aborsi, salah satu OP (Original Poster) berinisial 'A' mengaku merupakan mantan kekasih aktor berinisial 'K' yang diduga adalah Kim Seon Ho.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, OP berinisial 'A' menceritakan bahwa aktor 'K' tersebut memaksanya melakukan aborsi dan bersikap gaslighting. Hal tersebut yang membuat Kim Seon Ho terseret skandal aborsi.

Baca Juga: Skandal Aborsi Kim Seon Ho Mencuat di Tengah Drama Hometown Cha Cha Cha Cetak Rating Tertinggi, Intip Penampilannya di Episode Terakhir!

Meski terseret skandal aborsi, para fans tetap mendukung Kim Seon Ho dan menuntut agency yang menaungi aktor ini untuk segera membuat klarifikasi. Selain itu, para fans juga masih tetap membicarakan penampilan tampannya, salah satunya adalah saat Ia mengenakan outfit mahal saat scene buang sampah di Hometown Cha Cha Cha.

Meskipun keseharian Hong Du Sik di Desa Gongjin terbilang lusuh dan Ia selalu mengenakan outfit-outfit yang kasual, ternyata harga dari outfit tersebut enggak main-main, loh!

Salah satu scene di saat Ia harus ke kantor polisi untuk meminta pertanggungjawaban atas penumpukkan sampah di desanya, Ia terlihat mengenakan hoodie berwarna putih dengan motif bertulisan "Red Hot Chili Peppers" di bagian depannya.

Baca Juga: TAMAT! Hometown Cha Cha Cha Berakhir Indah, Intip Harga Tas Mewah Bu Dokter Hye Jin Saat Dilamar di Pantai!