Skandal Aborsi Kim Seon Ho Mencuat di Tengah Drama Hometown Cha Cha Cha Cetak Rating Tertinggi, Intip Penampilannya di Episode Terakhir!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:05 WIB
Drama Hometown Cha Cha Cha Cetak Rating Tertinggi, Nama Kim Seon Ho Malah Viral Karena Skandal Aborsi, Intip Penampilannya di Episode Terakhir! (Twitter/@zygmaund)

Stylo Indonesia - Drama Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah berhasil cetak rating tertinggi pada episode terakhir.

Dilansir Stylo dari Soompi, drama Hometown Cha Cha Cha raih peringkat nasional dengan rata-rata 12,7 persen membuat nama aktor Kim Seon Ho semakin melambung.

Meskipun begitu, nama Kim Seon Ho pemeran Hong Doo Sik di drama Hometown Cha Cha Cha justru viral karena skandal aborsi yang diduga melibatkannya.

Baca Juga: Kim Seon Ho Pamer ABS Saat Kenakan Baju Unik Mirip Jaring Kembar dengan V BTS, Army Histeris: Meresahkan Banget Bajunya!

Hal ini disebabkan karena ada media Korea memberitakan aktor berinisial 'K' yang terlibat skandal aborsi, namun menggunakan mozaik foto Kim Seon Ho sebagai cover.

Rumor Skandal Aborsi yang Menyeret Nama Kim Seon Ho karena Foto Mozaik yang Dipakai Media Korea. (Kolase Stylo Indonesia)

Beberapa penggemar pun ada yang membawa masalah ini ke jalur hukum, jika ternyata terbukti bahwa Kim Seon Ho tak bersalah.

Sambil menunggu kejelasan kasus ini, kita lihat lagi yuk penampilan Kim Seon Ho di episode terakhir Hometown Cha Cha Cha.

Cek penampilan Hong Doo Sik mengenakan setelan jas pernikahan yuk!