Sepupu Rachel Vennya Kenakan Dress Jaring Seksi di Pinggir Kolam Renang, Netizen Serbu Instagram Chelsea Veronnia: Oh Ini Geng Berhak Bahagia?

By Rina Suhandi, Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Sepupu Rachel Vennya Kenakan Dress Jaring Seksi di Pinggir Kolam Renang, Netizen Serbu Instagram Chelsea Veronnia: Oh Ini Geng Berhak Bahagia? (instagram.com/chelsea.veronnia)

Stylo Indonesia - Liburan bareng, sepupu Rachel Vennya kenakan dress jaring seksi di pinggir kolam renang.

Chelsea Veronnia diajak birthday trip, sepupu Rachel Vennya kenakan dress jaring seksi di pinggir kolam, dirinya jadi bahan bulan-bulanan netizen setelah kasus Rachel yang kabur dari karantina.

Sepupu Rachel Vennya kenakan dress jaring seksi di pinggir kolam, netizen serbu Instagramnya sembari bertanya "Oh, ini geng berhak bahagia?".

Penasaran bagaimana penampilan Chelsea Veronnia dengan dress jaring seksi? Yuk, simak ulasan berikut!

Baca Juga: Bikin Netizen Naik Pitam karena Kabur Karantina, Gaya Mewah Rachel Vennya Saat Masih Berhijab Dibongkar, Netizen: Kayak Sandal Mbak-mbak Aja!

Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina Wisma Atlet masih jadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia.

Tak hanya golongan masyarakat biasa, public figure dengan akun-akun Instagram "centang biru" juga turut mengomentari kasus ini.

Sejak kasusnya mencuat, Rachel Vennya yang disebut-sebut sebagai selebgram nomor 1 di Indonesia ini sudah mulai jarang aktif di aku Instagramnya.

Mulai dari endorse hingga foto-foto pun jarang Ia unggah. Terakhir Ia terlihat mengunggah fotonya mengenakand dress pada 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Dihujat Tetap Tersenyum, Kenangan Potret Terakhir Rachel Vennya yang Diunggah di Instagram Diserbu Komentar Netizen: Seru Banget Liat Komentarnya!