Dihujat Tetap Tersenyum, Kenangan Potret Terakhir Rachel Vennya yang Diunggah di Instagram Diserbu Komentar Netizen: Seru Banget Liat Komentarnya!

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:15 WIB
Dihujat Tetap Tersenyum, Kenangan Potret Terakhir Rachel Vennya yang Diunggah di Instagram Diserbu Komentar Netizen: Seru Banget Liat Komentarnya! (instagram.com/rachelvennya/)

Stylo Indonesia - Menjadi bulan-bulanan hujatan komentar netizen, instagram Rachel Vennya kini terlihat adem ayem.

Sepinya postingan Buna, panggilan Rachel Vennya oleh netizen, lantaran kasus yang menimpanya karena kabur dari karantina pasca pulang dari luar negeri.

Tak main-main, sederet komentar pedas dilontarkan netizen akibat perbuatan yang telah dilakukan Rachel Vennya yang tidak menjalankan karantina 8 hari dari Amerika Serikat dan bisa langsung bertemu keluarga.

Yang menariknya, beberapa postingan terakhir Rachel Vennya di akun instagramnya tampak melemparkan senyum kepada khalayak.

Baca Juga: Bapaknya Disindir, Gibran Posting Hal Ini Usai Jokowi Terus Dinyinyiri Netizen Soal Covid, Suami Selvi: Jangan Lupa Perang

Namun, beda kontras dengan kiriman komentar dari netizen, rata-rata semua mengirimkan hujatan akibat perbuatan Ibu dua anak ini yang memberikan contoh tidak baik sebagai seorang influencer.

Kira-kira, bagaimana ya, Stylovers, potret Rachel Vennya yang teta tersenyum meski dilempar hujatan pedas dari netizen?

Berikut ini potret terakhir Rachel Vennya yang ia unggah di instagram.