Tren Gaun Pengantin 2022: Pilihan Detail Gaun Pengantin Hits di Tengah Pandemi hingga Tahun Depan

By Livia, Senin, 18 Oktober 2021 | 19:15 WIB
Tren Gaun Pengantin 2022: Pilihan detail gaun pengantin hits di tengah pandemi hingga tahun depan. (instagram.com/cynthiatan_,hiantjen,monicaivena)

Stylo Indonesia - Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2022, bagi kamu yang akan melangsungkan acara pernikahan di tengah pandemi hingga tahun depan, tren gaun pengantin 2022 wajib kamu ketahui.

Selain model, pilihan detail gaun pengantin hits di tengah pandemi hingga tahun depan bisa kamu lihat pada rangkuman hasil liputan tren gaun pengantin 2022 Stylo Indonesia.

Dengan mengetahui tren gaun pengantin 2022, Styloves bisa tampil memukau dengan pilihan detail gaun pengantin hits di tengah pandemi hingga tahun depan.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu tren gaun pengantin 2022, yakni pilihan detail gaun pengantin hits di tengah pandemi hingga tahun depan yang bisa jadi inspirasimu untuk tampil memukau di hari istimewa.

Secara eksklusif, Stylo akan memberitahu pilihan detail gaun pengantin hits di tengah pandemi hingga tahun depan berdasarkan hasil wawarncara tren gaun pengantin 2022 dengan tiga desainer gaun pengantin ternama Indonesia.

Ketiga desainer gaun pengantin ternama Indonesia yang turut memberikan paparan tren gaun pengantin 2022 kepada Stylo Indonesia adalah Cynthia Tan, Hian Tjen dan Monica Ivena.

Yuk, simak tren gaun pengantin 2022 dari ketiga desainer gaun pengantin ternama Indonesia ini! 

Baca Juga: Tren Gaun Pengantin 2022: Model Gaun Pengantin yang Hits di Tengah Pandemi Hingga Tahun Depan

Detail gaun pengantin rancangan desainer Cynthia Tan. (instagram.com/cynthiatan_)

Dipaparkan oleh Cynthia Tan, selaku desainer gaun pengantin ternama Indonesia adanya perubahan detail gaun pengantin yang diinginkan calon mempelai di tengah pandemi hingga tahun depan.

Terdapat 3 jenis detail gaun pengantin yang banyak diminati untuk tampil memukau saat menikah di tengah pandemi.