Tren Gaun Pengantin 2022: Model Gaun Pengantin yang Hits di Tengah Pandemi hingga Tahun Depan

By Livia, Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:45 WIB
Tren gaun pengantin 2022: Model gaun pengantin yang hits di tengah pandemi hingga tahun depan. (instagram.com/hiantjen,cynthiatan_,monicaivena)

Stylo Indonesia - Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2022, bagi kamu yang ingin melangsungkan acara pernikahan di tengah pandemi hingga tahun depan, kamu wajib simak tren gaun pengantin 2022.

Mulai dari model gaun pengantin yang hits di tengah pandemi hingga tahun depan bisa kamu lihat pada rangkuman hasil liputan tren gaun pengantin 2022 Stylo Indonesia.

Mengetahui tren gaun pengantin 2022, Styloves bisa tampil memukau dengan model gaun pengantin yang hits di tengah pandemi hingga tahun depan.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu tren gaun pengantin 2022, mulai dari model gaun pengantin yang hits di tengah pandemi hingga tahun depan yang bisa jadi inspirasimu untuk tampil memukau di hari istimewa.

Secara eksklusif, Stylo akan memberitahu model gaun pengantin yang hits di tengah pandemi hingga tahun depan berdasarkan hasil wawarncara tren gaun pengantin 2022 dengan tiga desainer gaun pengantin ternama Indonesia.

Ketiga desainer gaun pengantin ternama Indonesia yang turut memberikan paparan tren gaun pengantin 2022 kepada Stylo Indonesia adalah Hian Tjen, Cynthia Tan dan Monica Ivena.

Yuk, simak tren gaun pengantin 2022 dari ketiga desainer gaun pengantin ternama Indonesia ini! 

Baca Juga: Tren Kebaya 2022: Prediksi Tren Model dan Cuttingan Kebaya Pengantin dari 3 Desainer Indonesia!

Gaun pengantin racangan desainer Hian Tjen. (instagram.com/hiantjen)

Menurut desainer gaun pengantin Hian Tjen yang telah berkarya selama puluhan tahun, terdapat perbedaan tren gaun pengantin antara tahun 2021 dan 2022.

"Gaun pengantin dengan model yang simpel, modern dan individualis sangat diminati calon pengantin di tengah pandemi hingga tahun depan," tuturnya.