Tren Fashion 2022: Inovasi Pakaian Nyaman dengan Detail Motif yang Mencuri Perhatian

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Tren Fashion 2022: Inovasi Pakaian Nyaman dengan Detail Motif yang Mencuri Perhatian (instagram.com/zaloraid/)

Stylo Indonesia - Menjelang pergantian tahun, tren fashion 2022 tentunya menjadi hal yang sangat ingin diketahui para fashion enthusiast, termasuk Stylovers.

Dalam tren fashion 2022, ternyata diprediksikan akan menghadirkan inovasi pakaian nyaman dengan detail motif yang mencuri perhatian.

Yap, semasa pandemi ini, tentunya memengaruhi prediksi tren fashion 2022 yang akan digandrungi fashion enthusiast, yaitu inovasi pakaian nyaman dengan detail motif yang stand out.

Nah, Stylovers, kali ini Stylo Indonesia akan membagikan prediksi tren fashion 2022 dari Fashion Designer Bridal, Evening Gown, dan Ready to Wear asal Bandung Susan Zhuang dan Senior Fashion Stylist ZALORA Indonesia Clara Bella.

Baca Juga: Tren Warna Rambut 2022: Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang

Pandemi Covid-19 yang saat ini telah berlangsung di seluruh dunia hampir dua tahun, tentunya berdampak banyak bagi keberlangsungan tren fashion 2022.

Seperti hal yang diungkapkan oleh Susan Zhuang, ada secercah harapan baru dalam dunia fashion menyambut tren fashion 2022 seperti yang telah berlangsung di New York Fashion Week dan Milan Fashion Week.

"Detail-detaul lebih ke delicate, jadi misalnya desainer mengeluarkan Spring Summer Collection kan, di New York Fashion Week, nah, saya lihat banyak yang mengeluarkan elevated lounge wear, banyak detail yang bermain di warna yang cerah. Ada banyak inovasi desain bukan hanya untuk baju pesta, tetapi untuk lounge wearcasual street wear juga," ungkap Susan Zhuang.

Baca Juga: 12 Tahun Berkarya, KAMI Hadirkan Monogram Scarf yang Jadi Tren Hijab 2022