Jurnal Pejuang Jerawat Isnani Nafiah: Kulit Jerawatan Karena Abai Akan Kebersihan Sampai Coba-coba Pakai Sabun Wajah Viral

By Rina Suhandi, Kamis, 7 Oktober 2021 | 11:45 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Isnani Nafiah: Kulit Jerawatan Karena Abai Akan Kebersihan Sampai Coba-coba Pakai Sabun Wajah Viral (Dok. Pribadi Isnani Nafiah)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuan Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat. 

Jurnal Pejuang Jerawat ke-20 datang dari Isnani Nafiah yang wajahnya jadi jerawatan karena abai akan kebersihan dan nekat coba-coba sabun wajah yang sedang viral.

 
Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Isnani Nafiah yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat. 

Yuk, baca curhatan langsung dari Isnani Nafiah mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Septi Nugrahaini: Wajah Jadi Jerawatan Karena Coba-coba Facial Wash

Sebelumnya aku memiliki tipe kulit normal to dry skin. Pada awalnya, kulitku sangat amat jarang jerawatan, timbul jerawat kalau sedang mau menstruasi saja.

Itu pun hanya satu atau dua jerawat setiap bulan dan selalu bisa teratasi.

Kulitku termasuk jarang iritasi dan selalu cocok menggunakan produk skincare apa saja, wajahku juga terbilang sangat jarang breakout.

Ya, bisa dibilang kulitku ini merupakan kulit badak.

Permasalahan kulit yang aku alami pada saat itu hanya sebatas kering dan juga kusam. 

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Maria Margaretha Angela: Jerawat Mulai Berkurang Ketika Memutuskan untuk Menjadi Vegan