Adhisty Zara Comeback Sembari Berpose Bak Peri Dengan Kostum Serba Hitam, Netizen: Damagenya Bukan Main!

By Rina Suhandi, Jumat, 24 September 2021 | 15:06 WIB
Adhisty Zara Comeback Sembari Berpose Bak Peri Dengan Kostum Serba Hitam, Netizen: Damagenya Bukan Main! (instagram.com/zaraadhsty)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini, mantan anggota JKT48, Adhisty Zara comeback sembari berpose bak peri dengan kostum serba hitam.

Adhisty Zara comeback sembari berpose bak peri dengan kostum serba hitam, Ia terlihat telah bangkit dari keterpurukannya akbat skandal viralnya bersama mantan suami selebgram Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Dilengkapi dengan dandanan yang super flawless, Adhisty Zara comeback sembari berpose bak peri dengan kostum serba hitam.

Saat Adhisty Zara comeback sembari berpose bak peri dengan kostum serba hitam, perempuan berusia 18 tahun ini juga terlihat memamerkan tatonya yang indah.

Baca Juga: Intip Gaya Mewah Adhisty Zara Pakai Baju Harga Puluhan Juta Rupiah, Nggak Kalah dengan Agnez Mo dan Luna Maya!

Belum lama skandalnya bersama Niko Al Hakim atau yang biasa disapa Okin beredar, Zara memang terlihat aktif kembali di dunia hiburan.

Ia bahkan terlihat terus aktif membagikan kegiatannya dalam proses shooting salah satu series berjudul "Virgin The Series".

Series yang diadaptasi dari film ternama "Virgin" di 2004 ini membuat netizen yakin akan potensi dan kemampuan akting Zara, ketimbang sensasi dan skandal yang beredar tentangnya.

Baca Juga: Viral! Video Ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim: Intip Tato Terbaru Milik Mantan Anggota JKT48 Satu Ini!