Viral! Video Ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim: Intip Tato Terbaru Milik Mantan Anggota JKT48 Satu Ini!

By Rina Suhandi, Jumat, 30 Juli 2021 | 14:55 WIB
Adhisty Zara dan Niko Al Hakim (instagram.com/zaraadhsty dan instagram.com/okintph)

Stylo Indonesia - Viral! video ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim sedang menjadi perbincangan hangat netizen.

Pasalnya, video ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim tersebut sedang panas menjadi buah bibir dan beredar luas di sosial media khususnya Twitter.

Pada video ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim yang viral, tampak video tersebut diunggah oleh mantan anggota JKT48 ini ke akun pribadi ke-2 miliknya dan diunggah hanya untuk teman dekat saja.

Meski begitu, bukan hanya video ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim saja yang menjadi perbincangan publik, penampilan pemeran film "Dua Garis Biru" tersebut juga menjadi buah bibir karena tato terbaru miliknya.

Baca Juga: Intip Gaya Seksi Adhisty Zara Eks JKT48 dalam Balutan Makeup Bold yang Memikat

Belum lama video skandalnya bersama sang mantan kekasih berinisial Z tersebar, kini nama Adhisty Zara kembali menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Yap, kembali menerpa skandal, kali ini pemeran Euis di film "Keluarga Cemara" ini terlibat skandal panas dengan Niko Al Hakim yang tak lain dan tak bukan adalah mantan suami dari selebgram ternama Rachel Vennya.

Alih-alih berfokus pada video ciuman Zara dan laki-laki yang biasa disapa Okin ini, netizen juga salah fokus dengan penampilan terbaru Zara dengan tato di bagian lengannya nih, Stylovers!

Penasaran bagaimana tato terbaru milik Zara? Yuk, baca ulasan berikut sampai selesai!

Baca Juga: Zara JKT 48 Pamit, Ini Loh Deretan Foto Femininnya yang Menggemaskan!