Tren Tas 2022: Micro dan Mini Bags Jadi Tren di Tengah Kebiasaan Serba Cash Less

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 23 September 2021 | 14:20 WIB
Tren Tas 2022: Micro dan Mini Bags Jadi Tren di Tengah Kebiasaan Serba Cash Less (photo created by lookstudio - www.freepik.com)

Stylo Indonesia - Menjelang pergantian musim, tren tas 2022 kini akan didominasi oleh micro dan mini bags yang diikuti dengan kebiasaan serba cash less.

Tren tas 2022 dengan model micro dan mini bags yang menjadi favorit konsumen, ternyata memiliki keunikan sendiri dengan adanya perubahan gaya hidup yang serba cash less.

Apakah Stylovers termasuk penggiat cash less ketika berbelanja? Berarti, tren tas 2022 dengan pilihan micro dan mini bags sangat cocok untuk gayamu.

Nah, spesial kali ini, Stylo Indonesia akan membawakan liputan khusus untukmu terkait tren tas 2022 micro dan mini bags yang bisa menjadi info menarik untuk persiapanmu menyambut 2022.

Baca Juga: 5 Tren Fashion Pandemi Terfavorit 2021, Kamu Punya Salah Satunya?

Tak hanya itu, Stylo Indonesia juga menggandeng representatif dari merek tas lokal Indonesia untuk menjelaskan seperti apa tren tas 2022 yang akan diminati oleh perempuan milenial.

Yuk, simak QnA Stylo Indonesia dengan Stylo Expert di bidang tas perempuan yaitu ada Irwan Rosali selaku Managing Partner Ratu Pertiwi Group dengan brand Les Femmes dan Resti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth.