Jurnal Pejuang Jerawat Maria Gabrilla Yubellia: Gemar Meracik Obat Jerawat Alami, Hingga Jerawat Jadi Menghitam, Bella Sembuh dengan Cara Ini!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 20 September 2021 | 18:41 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Maria Gabrilla Yubellia: Gemar Meracik Obat Jerawat Alami, Hingga Jerawat Jadi Menghitam, Bella Sembuh dengan Cara Ini! (Dok/ Maria Gabrilla Yubellia)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Pejuang Jerawat ke-15 datang dari Maria Gabrilla Yubellia atau akrab disapa Bella yang gemar meracik obat jerawat alami, jerawat malah menghitam.

Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Bella yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat.

Yuk, baca curhatan langsung dari Bella mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Rani: Ketergantungan Obat Dokter, Terbang ke Singapura Wajah Malah Semakin Breakout!

Dulu sejak kelas 6 SD, wajahku sudah mulai bermunculan jerawat beruntus, biasanya lokasi munculnya di area dahi.

Tetapi saat itu aku belum merasa cemas dengan wajahku lantaran jerawat yang muncul masih sedikit dan mudah dihilangkan.

Sampai ketika aku duduk di bangku SMP, wajahku semakin parah dengan jerawat beruntusan yang membandel dan satu jerawat batu di area hidungku.

Aku merasa sedih dan insecure saat itu, lantaran teman-temanku yang lain memiliki wajah yang bersih, termasuk teman sebangku di kelasku yang memiliki wajah yang putih bersih.