Sempat Insecure dengan Bentuk Tubuhnya, Billie Eilish Tampil Beda Pakai Busana Seksi Bak Marilyn Monroe di Met Gala 2021

By Ristiani Theresa, Selasa, 14 September 2021 | 13:35 WIB
Billie Eilish (IG Billie Eilish)

Stylo Indonesia - Billie Eilish turut hadi di acara ZMet Gala 2021.

Nah, seperti yang kita tahu, Billie Eilish memang dikenal sebagai penyanyi dunia yang memiliki selera fashion tersendiri.

Identik dengan busana oversized, rupanya Billie Eilish berusaha menyembunyikan bentuk tubuhnya yang dirasa tidak menarik baginya.

Billie Eilish yang juga dikenal dengan gaya rambutnya yang berwarna hijau neon itu sempat terang-terangan menyampaikan hal itu melalui wawancara bersama The Guardian.

Baca Juga: Tampil Pangling Pakai Wig Warna Neon, Rina Nose Justru Disebut Mirip Billie Eilish oleh Netizen

Billie Eilish (IG Billie Eilish)

Rasa tak percaya diri diakui kerap muncul saat ia melihat-lihat laman sosial medianya dan menemukan potret wanita-wanita cantik di dalamnya.

Itulah mengapa Billie kerap tampil dengan gaya pakaian yang besar dan longgar, agar bentuk tubuhnya tak terlihat dengan jelas serta memudahkannya untuk bergerak di atas panggung.

"Saya memakai pakaian yang lebih besar dan lebih mudah untuk bergerak tanpa menunjukkan segalanya, dan membuatku sangat tidak menarik," kata Billie.

Namun menariknya nih Stylovers, setelah merubah warna rambutnya, ia semakin percaya diri memamerkan potret dirinya kenakan busana ketat dan terbuka.

Nah, seperti halnya pena,mpilannya yang seksi dan anggun saat hadiri acara Met Gala 2021.

Baca Juga: Dari Fashion Week Hingga Met Gala, Perhelatan Fashion dan Beauty Kelas Dunia Ini Dibatalkan karena Virus Corona!