Mengenal Istilah Nano Influencer dan Micro Influencer yang Sedang Naik Daun di Indonesia, Apa Bedanya?

By Rina Suhandi, Selasa, 14 September 2021 | 11:39 WIB
Mengenal Istilah Nano Influencer dan Micro Influencer yang Sedang Naik Daun di Indonesia, Apa Bedanya? (freepik.com)

Stylo Indonesia - Apakah kamu sudah mengenal istilah nano influencer dan micro influencer yang sedang naik daun di Indonesia saat ini?

Keberadaan nano influencer dan micro influencer yang seding naik daun di Indonesia sering disebut-sebut memudahkan para pebisnis untuk mempromosikan dagangannya.

Pasalnya, nano influencer dan micro influencer yang sedang naik daun di Indonesia dianggap lebih dekat dengan audiencenya sehingga review terkait produk yang diberikan lebih detail dan asli, bukan hard selling.

Lalu, apa sih perbedaan nano influencer dan micro influencer sendiri? Untuk mengetahui jawabannya, simak artikel ini sampai akhir, ya!

Baca Juga: Stylo Indonesia Kembali Gelar StyloBebs Batch 3 Virtual Hunt untuk Mencetak Nano dan Micro Influencer Bertalenta

Stylovers, pasti kamu sudah tidak asing bukan dengan istilah 'influencer'?

Yap, sering kali influencer dianggap sebagai public figure yang aktif di media sosial untuk membagikan tips, review, dan sejenisnya mengenai banyak hal termasuk bidangnya masing-masing.

Ada influencer yang fokus membahas fashion, ada yang fokus membahas kosmetik dan skincare, ada yang fokus membahas elektronik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Battle Loose Powder Lokal Favorit Para Influencer yang Laku Keras, MOP Beauty VS BLP Beauty