Stylo Indonesia Kembali Gelar StyloBebs Batch 3 Virtual Hunt untuk Mencetak Nano dan Micro Influencer Bertalenta

By Rina Suhandi, Sabtu, 11 September 2021 | 12:05 WIB
Stylo Indonesia Kembali Gelar StyloBebs Batch 3 Virtual Hunt untuk Mencetak Nano dan Micro Influencer Bertalenta (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Di ulang tahunnya yang ke-3, Stylo Indonesia kembali gelar StyloBebs Batch 3 Virtual Hunt untuk mencetak nano dan micro influencer bertalenta.

Stylo Indonesia kembali gelar StyloBebs Batch 3 Virtual Hunt untuk mencetak nano dan micro influencer bertalenta yang tertarik dengan dunia fashion and beauty.

Stylo Indonesia kembali gelar StyloBebs Batch 3 Virtual Hunt untuk mencetak nano dan micro influencer bertalenta untuk mengumpulkan para perempuan milenial yang mau belajar dan memberikan wadah kepada mereka untuk mengembangkat potensi serta bakatnya.

Baca Juga: Stylo Indonesia Mencari Stylo Bebs Angkatan Pertama di #1StyloAnniversary

Memperingati 3 tahun berdirinya Stylo Indonesia, pencarian StyloBebs Ambassador ini kembali dilaksanakan.

Di masa pandemi seperti ini, pencarian StyloBebs Batch 3 akan dilakukan secara online melalui beberapa tahapan.

Tahap pertama adalah seleksi berkas melalui pengisian e-form registration yang akan berlangsung mulai dari tanggal 16 September 2021 hingga 27 September 2021.

Baca Juga: Stylo Indonesia Cetak Talenta Baru Beauty Influencer Muda Lewat Stylobebs Hunt dan Stylo Class

100 kandidat yang terpilih pada tahap 1 nantinya akan lolos ke tahap selanjutnya yakni tahap video challenge dan foto OOTD challenge yang akan diadakan mulai dari tanggal 2 Oktober hingga 12 Oktober 2021.

Pada tahap tersebut akan dipilih 45 semi finalist yang akan melaju ke tahap grand final.