Stylo Indonesia Mencari Stylo Bebs Angkatan Pertama di #1StyloAnniversary

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 10 Agustus 2019 | 11:27 WIB
Stylo Indonesia Mencari Stylo Bebs Angkatan Pertama di #1StyloAnniversary (dok. Stylo.id)

Stylo.ID - Hello Stylovers! Akhirnya tinggal menghitung hari, Stylo Indonesia atau Stylo.ID siap genap berusia satu tahun, nih.

Sebagai media fashion beauty yang sejak awal fokus membahas dan menyajikan konten seputar fashion and beauty, pasti Stylo Indonesia setiap saatnya selalu berbenah, dong, untuk memberikan konten yang terbaik bagi Stylovers.

Tingginya antusias audiens Stylo Indonesia yang berasal dari kalangan milenial muda di seluruh Indonesia yang haus akan informasi terbaru dari Stylo Indonesia seputar fashion and beauty, tim Stylo Indonesia pun membentuk wadah komunitas pertama Stylo Indonesia.

Baca Juga: Makeup Lokal Rivera Luncurkan Cover It All Matte Foundation

Memperingati satu tahun beredar di dunia digital, Stylo Indonesia membuka audisi komunitas angkatan pertama Stylobebs yang diinfokan melalui akun instagram @stylo.indonesia.

Di hari pertama pengunguman Stylo Indonesia mencari Stylobebs pada 30 Juli 2019, peserta yang mendaftar melalui formulir online pun mencapai 200 orang.

Nah, persyaratan untuk ikut audisi Stylobebs itu apa saja, sih?

Persyaratan bagi Stylovers yang ingin menjadi Stylobebs cukup mudah, yakni :

1. Perempuan2. Fashion & Beauty Enthusiast3. 18 – 25 tahun4. Tidak mem-private akun instagramnya5. Berani tampil depan kamera

Baca Juga: Rangkaian Skincare untuk Kulit Wajah Berminyak, Ini Kandungan dan Jenis yang Harus Dipahami