Brand Lokal MASSHIRO&Co. Hadirkan Flagship Store dengan Nuansa Sleek dan Clean di Plaza Indonesia

By Ristiani Theresa, Kamis, 9 September 2021 | 21:43 WIB
Flagship store MASSHIRO&Co.hadir di Plaza indonesia (MASSHIRO&Co.)

Stylo Indonesia - MASSHIRO&Co. merupakan brand lokal Indonesia yang men-design, memproduksi, dan menjual kemeja putih untuk para perempuan.

Memiliki visi menjadi the-go-to local brand khusus kemeja putih untuk perempuan, kini brand lokal MASSHIRO&Co. menghadirkan the new flagship store yang berlokasi di Plaza Indonesia Level 2, Jakarta.

Tidak hanya dapat menemukan rangkaian produk terlengkap dan terbaru, pelanggan MASSHIRO&Co. juga akan dimanjakan dengan ambience store yang didesain dengan konsep monochromatic modern cave agar pengunjung dapat memperoleh rasa nyaman dan kesan understated elegance. Konsep flagship store ini merupakan cerminan produk-produk dari brand lokal MASSHIRO&Co. yang dibuat agar pemakainya merasa sophisticated namun tetap effortless.

Baca Juga: Rekomendasi Blazer Merek Lokal untuk Big Size Harga Terjangkau, Check Out Yuk!

Flagship store MASSHIRO&Co.hadir di Plaza indonesia (MASSHIRO&Co.)

“Kami mendirikan flagship store ini untuk memfasilitasi pelanggan untuk bisa melihat dan mencoba produk kami secara langsung. Kenapa? Produk-produk MASSHIRO&Co. dibuat berkualitas tinggi dari segi bahan dan jahitan, sangat klasik dan proper sehingga dapat dikenakan hingga bertahun-tahun ke depan," ujar Katharina Inkiriwang selaku CEO dan salah satu Co-Founder dari MASSHIRO&Co.

"Bahan yang kami pakai sangat crisp dan tidak mudah berubah bentuk hingga jangka waktu yang sangat lama. Kemeja ini dibuat bukan hanya sebagai fashion item, tapi lebih kepada investment piece. Maka dari itu, kami merasa perlu memperkenalkan produk kami secara langsung melalui offline store ini,"ujar Khatarina.

“Banyak juga yang bertanya kenapa di tengah-tengah pandemi kami malah mendirikan offline store. Produk kami, merupakan barang kebutuhan. Selain tidak lekang oleh waktu, kemeja MASSHIRO&Co. bisa dipakai untuk work from home, berbelanja groceries, atau hanya bersantai di akhir pekan. Inilah sebabnya bisnis kami dapat terus berkembang bahkan mendirikan flagship store di Plaza Indonesia sekalipun masih pandemi,” tambahnya.

Baca Juga: Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Kreatif asal Kreator Lokal

Flagship store MASSHIRO&Co.hadir di Plaza indonesia ( MASSHIRO&Co.)