Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Kreatif asal Kreator Lokal

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 10 Agustus 2021 | 13:25 WIB
Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Kreatif asal Kreator Lokal (dokumen Moselo)

 

Stylo Indonesia – Memasuki pertengahan tahun 2021, geliat kreator lokal semakin banyak dan menarik untuk diangkat.

Permintaan akan berbagai produk kreatif semakin banyak dan luas, tidak hanya terbatas pada jasa kreatif digital saja.

Sejumlah produk dekoratif dan fungsional untuk sehari-hari kini tidak lagi tampil polos, tetapi berhias keunikan karya dari berbagai kreator lokal.

Untuk mendukung semangat kreativitas lokal yang semakin semarak, Moselo mengadakan Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal sebagai bentuk dukungan yang berkelanjutan kepada para pelaku industri kreatif lokal.

Baca Juga: Rekomendasi Fashion Item Kece untuk Kembaran Sama Bestie ala Hijaber Shella Mutaharoh

Sebagai acara tahunan yang rutin diadakan, Moselo Art Market menjadi event yang ditunggu-tunggu, baik oleh para kreator maupun penikmat karya seni lokal.

Mengangkat tema “Eksplorasi Jenama Lokal”, Moselo Art Market kali ini ingin membuka lebih banyak akses bagi para penikmat produk kreatif untuk menemukan berbagai karya baru dari kreator lokal.

Diadakan pada 14-18 Agustus 2021, sebanyak 100 jenama lokal yang tergabung dalam komunitas Moselo Expert akan berpartisipasi dalam Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal.

Baca Juga: Stylo Indonesia Sukses Gelar Talkshow Interaktif Love Your Size: Tips Memahami Bentuk Tubuh dan Memunculkan Rasa Percaya Diri dengan Mix and Match Fashion Big Size