3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Aloe Vera untuk Kulit Sensitif di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Kamis, 2 September 2021 | 13:15 WIB
3 rekomendasi sabun cuci muka aloe vera untuk kulit sensitif di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain aloe vera gel, rekomendasi sabun cuci muka aloe vera untuk kulit sensitif juga dicari Stylovers. 

Kandungannya dikenal punya banyak manfaat baik untuk kulit sensitif, membuat rekomendasi sabun cuci muka aloe vera untuk kulit sensitif semakin diminati Stylovers. 

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi sabun cuci muka aloe vera untuk kulit sensitif yang bisa jadi pilihanmu. 

Rekomendasi sabun cuci muka aloe vera untuk kulit sensitif yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, rekomendasi sabun cuci muka aloe vera untuk kulit sensitif yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi sabun cuci muka aloe vera untuk kulit sensitif di bawah Rp 50 ribu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Battle Natural Deodorant untuk Kulit Sensitif Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Bio Talk VS Sukin! Dijamin Bikin Ketiak Wangi!

1. 3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Aloe Vera untuk Kulit Sensitif di Bawah Rp 50 Ribu: Pond's Juice Collection Glow in a Flash Gel Cleanser Aloe Vera 

Pond's Juice Collection Glow in a Flash Gel Cleanser Aloe Vera. (shopee.co.id)

Pond's Juice Collection Glow in a Flash Gel Cleanser Aloe Vera bisa jadi sabun cuci muka pilihan Stylovers dengan jenis kulit sensitif. 

Diformulasikan dengan ekstrak aloe vera efektif melembapkan, menghidrasi dan menenangkan kulit sensitif.