Battle Natural Deodorant untuk Kulit Sensitif Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Bio Talk VS Sukin! Dijamin Bikin Ketiak Wangi!

By Rina Suhandi, Rabu, 1 September 2021 | 14:55 WIB
Battle Natural Deodorant untuk Kulit Sensitif Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Bio Talk VS Sukin! Dijamin Bikin Ketiak Wangi! (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers, adakah di antara kamu yang sedang mencari natural deodorant untuk kulit sensitif harga di bawah 100 ribu Rupiah?

Natural deodorant untuk kulit sensitif harga di bawah 100 ribu Rupiah ini banyak dicari karena bisa bikin ketiak wangi tanpa bikin iritasi.

Bikin ketiak wangi, natural deodorant untuk kulit sensitif harga di bawah 100 ribu Rupiah kali ini berasal dari brand Bio Talk dan Sukin.

Bio Talk versus Sukin, yuk, intip natural deodorant untuk kulit sensitif harga di bawah 100 ribu mana yang paling ampuh?

Battle Natural Deodorant untuk Kulit Sensitif Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Bio Talk VS Sukin! Dijamin Bikin Ketiak Wangi! - Bio Talk Fresh Natural Deo

Battle Natural Deodorant untuk Kulit Sensitif Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Bio Talk VS Sukin! Dijamin Bikin Ketiak Wangi! - Bio Talk Fresh Natural Deo (Shopee.co.id)

Bio Talk Fresh Natural Deo merupakan deodoran yang aman, nyaman, dan efektif untuk menahan bau dan mencerahkan area ketiak.

Biotalk Fresh Natural Deo mengandung juga mengandung magnesium (foodgrade) yang mana ketika diaplikasikan, magnesium akan membantu kamu untuk tetap segar dan tidak bau sepanjang hari.

Deodoran ini juga diklaim dapat membantu menjaga kehalusan dan merawat area ketiak, antibacterial, menyerap keringat, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Atasi Bau Badan Akibat Obesitas dengan Bodycare di Bawah Rp 100 Ribu