Tara Basro Kenakan Sarung Saat Hadiri Film Festival Karlovy Vary 2021, Netizen: Kalau Gue yang Pake Pasti Diketawai Satu RT!

By Rina Suhandi, Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:02 WIB
Tara Basro Kenakan Sarung Saat Hadiri Film Festival Karlovy Vary 2021, Netizen: Kalau Gue yang Pake Pasti Diketawai Satu RT! (instagram.com/tarabasro)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini, Tara Basro mengenakan sarung saat hadiri Film Festival Karlovy Vary 2021 di Praha, Republik Ceko.

Tara Basro kenakan sarung saat hadiri Film Festival Karlovy Vary 2021, sontak hal tersebut mengundang komentar dari netizen.

Meski begitu, penampilan Tara Basro mengenakan sarung saat hadiri Film Festival Karlovy Vary 2021 tetap menawan, loh!

Sampai-sampai, penampilan Tara Basro kali ini dikomentari oleh netizen, "Kalau gue yang pake pasti diketawai satu RT!," tulis salah satu netizen pada kolom komentar Instagram @tarabasro.

Baca Juga: Viral Curhat MUA Kena Omel Keluarga Pengantin Perkara Lipstik Pucat, 5 Artis dengan Makeup Natural Saat Menikah Ini Tetap Memukau!

Tara Basro memang salah satu aktris yang selalu tampil cantik dengan pakaian apa pun.

Perempuan yang kerap menyebarkan body positivity ini selalu berhasil tampil dengan pakaian yang beda dari yang lain dan berhasil tampil keren!

Saat menghadiri acara penting yakni Film Festival Karlovy Vary 2021, Tara Basro juga terlihat mengenakan OOTD yang cukup unik.

Baca Juga: Transfomasi Tara Basro Pakai Baju Adat, Cantik dari Kecil