Viral Curhat MUA Kena Omel Keluarga Pengantin Perkara Lipstik Pucat, 5 Artis dengan Makeup Natural Saat Menikah Ini Tetap Memukau!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 28 Mei 2021 | 11:10 WIB
5 artis yang tampil dengan makeup natural saat menikah. (Instagram)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini viral curhatan seorang makeup artist atau MUA Khadijah Azzahra di media sosial Tik Tok.

Mengikuti permintaan pengantin perempuan untuk dirias dengan makeup yang soft, Khadijah Azzahra justru kena omel keluarga pengantin.

Pasalnya, keluarga pengantin justru menginginkan warna lipstik merah yang bertolak belakang dengan permintaan sang pengantin sendiri, yaitu lipstik nude.

Khadijah Azzahra mengutip perkataan keluarga pengantin yang menyebut lipstik nude tampak pucat, di mana penampilan pengantin di hari pernikahan dianggap harus ‘cetar’.

Dengan berat hati, akhirnya sang MUA dan pengantin perempuan pun menuruti keinginan keluarga dengan mengganti warna lipstik menjadi merah serta riasan mata yang dibuat lebih tajam.

Baca Juga: Tips Memilih Warna Eyeshadow Sesuai Warna Softlens, Trik Makeup Ala MUA!

Dilihat dari tren makeup beberapa tahun belakangan, tampaknya makeup bold yang tebal dan ‘manglingi’ bagi pengantin sudah menjadi salah satu hal yang dianggap out-of-date.

Banyak calon pengantin perempuan menginginkan tampilan makeup yang lebih natural sehingga bisa lebih menunjukkan kecantikan alaminya tanpa terlihat seperti memakai topeng.

Seperti 5 artis Indonesia yang juga pernah viral lantaran menggunakan makeup natural saat hari pernikahannya ini, Stylovers!

Kelima artis berikut ini bisa menjadi bukti bahwa tampil dengan makeup natural di hari pernikahan tetap bisa membuat aura pengantinmu terpancar dan tetap memukau, kok!