Stylo Indonesia Luncurkan Podcast Semua Bisa Cantik, Berbagi Kisah Inspiratif Perempuan dalam Mendefinisikan Kecantikan Batiniah

By Cerysa Nur Insani, Senin, 30 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Podcast Semua Bisa Cantik oleh Stylo Indonesia. (Dok. Stylo Indonesia)

Stylo IndonesiaHai Stylovers, apakah Stylovers sudah familiar dengan podcast yang merupakan kumpulan episode berbentuk audio di internet yang bisa didengarkan kapan saja dan di mana saja?

Atau bahkan, Stylovers mungkin sudah sering mendengarkan podcast untuk menemani aktivitas sehari-hari?

Nah, kali ini Stylo Indonesia by Grid Network bersama KG Media mempersembahkan podcast Semua Bisa Cantik untuk menemani langkah inspiratif Stylovers dan seluruh perempuan Indonesia.

Podcast Semua Bisa Cantik ditujukan bagi setiap perempuan Indonesia agar bisa tampil cantik tidak hanya secara lahiriah, melainkan juga secara batiniah dan percaya diri sepenuhnya.

Baca Juga: 12 Artis dan Influencer Perempuan Indonesia Dukung Gerakan Stop Beauty Shaming dan Body Positivity dalam Rangka Hari Jadi ke-3 Stylo Indonesia

Tak hanya soal penampilan luar, perasaan cantik dan percaya diri seorang perempuan tentunya juga sangat dipengaruhi oleh pola pikir, perilaku serta  perasaan mencintai diri sendiri.

Di podcast Semua Bisa Cantik, Stylovers bisa mendengarkan kisah dari para perempuan Indonesia dengan berbagai latar belakang berbeda dalam merangkul serta mendefinisikan kecantikannya secara lahir dan batin.

Akan ada banyak perempuan yang diajak untuk berbagi kisah dan pengalaman mereka bersama Stylo Indonesia di podcast Semua Bisa Cantik.