Jurnal Pejuang Jerawat Nomi Anggreni: Wajah Berjerawat dan Banyak Bekasnya Akibat Tidak Pakai Skincare

By Livia, Senin, 23 Agustus 2021 | 17:20 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Nomi Anggreni: Wajah berjerawat dan banyak bekasnya akibat tidak pakai skincare. (dok.pribadi Nomi Anggreni)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Pejuang Jerawat ke-7 datang dari Nomi Anggreni yang wajahnya berjerawat dan banyak bekasnya akibat tidak pakai skincare

Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Nomi Anggreni yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat.

Yuk, baca curhatan langsung dari Nomi Anggreni mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Talitha Farah: Berhenti Perawatan di Klinik Kecantikan dengan Beralih Mencoba Berbagai Skincare Justru Muncul Jerawat Bernanah di Wajah

Jurnal Pejuang Jerawat Nomi Anggreni: Wajah berjerawat dan banyak bekasnya akibat tidak pakai skincare. (dok.pribadi Nomi Anggreni)

Setelah lulus SMK 5 tahun lalu, aku langsung bekerja di bidang pariwisata, di bagian waitress. 

Selama bekerja di bagian waitress dan receptionist 3 tahun, wajahku tidak pernah muncul jerawat lebih dari tiga. 

Lalu aku pindah bekerja ke travel agent yang berada di ruangan tertutup, sejak saat itulah kulit wajahku mulai bermasalah. 

Awalnya, aku pikir bekerja di ruangan tertutup atau ber-ac tidak perlu menggunakan skincare dan sunscreen, jadi selama 1 bulan aku tidak pakai apapun untuk merawat kulit wajahku. 

Aku juga jarang pakai body lotion karena pikirku itu hanya dibutuhkan saat beraktivitas di luar ruangan saja, saat kulit terpapar sinar matahari. 

Seiring berjalannya waktu, wajahku muncul banyak jerawat di bagian pipi, dahi, dagu dan bekasnya.