18 Tahun Tabloid SAJI Menemani Pencinta Kuliner Indonesia, Konsisten Memberikan Resep-resep Favorit Masyarakat

By Grace Kencana Pranata, Senin, 23 Agustus 2021 | 12:37 WIB
18 Tahun Tabloid SAJI Menemani Pencinta Kuliner Indonesia, Konsisten Memberikan Resep-resep Favorit Masyarakat (Sajian Sedap)

Stylo Indonesia - Selalu mengajak semua orang untuk kembali memasak di dapur sendiri, menjadi slogan yang terus digaungkan Tabloid SAJI dan Sajian Sedap, agar Sajiers (pembaca setia Tabloid SAJI) dan Sase Lovers (followers semua platform media sosial Sajian Sedap, yakni Youtube Sajian Sedap, Youtube Kursus Masak Sajian Sedap, Facebook, Twitter, Instagram, dan Tiktok) bisa #JadiKokidiDapurSendiri.

Sejalan dengan kampanye #JadiKokidiDapurSendiri, Tabloid SAJI senantiasa memberikan berbagai informasi kuliner, terutama beragam resep baik masakan maupun kudapan (aneka kue, roti, dan snack) yang sangat mudah diikuti, dengan tujuan untuk mendorong Sajiers dan Sase Lovers dapat semakin mengembangkan minat serta hobinya dalam berkreasi membuat berbagai sajian lezat yang diolah di dapur sendiri.

Kebutuhan mengenai berbagai informasi seputar dunia kuliner, hingga kini selalu diminati oleh Sajiers dan Sase Lovers.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sampo Atasi Rambut Rontok dengan Kandungan Ginseng

Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, tentu kita semakin selektif dalam mengonsumsi beragam jenis makanan.

Tak heran bila kemudian kegiatan memasak sendiri di dapur tercinta kini tak sekadar menjadi hobi, melainkan kebiasaan baik yang perlu dilakukan setiap hari.

Selain itu, di masa pandemi ini juga semakin banyak masyarakat membuka peluang usaha kuliner untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga: Kinclong! 4 Krim Pagi Murah Bikin Wajah Glowing dan Cerah