Tyna Kanna Mirdad Selingkuh, Ini Gaya Makeup Natural yang Kompak dengan Nana dan Naysilla yang Kini Unfollow IG Istri Kenang Mirdad

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:50 WIB
Tyna Kanna Mirdad Selingkuh, Ini Gaya Makeup Natural yang Kompak dengan Nana dan Naysilla yang Kini Unfollow IG Istri Kenang Mirdad (instagram.com/tynakannamirdad/, instagram.com/naymirdad/, dan instagram.com/nanamirdad_/)

Stylo Indonesia - Sering terlihat keluarga yang harmonis, belum lama ini tersebar berita Tyna Kanna Mirdad selingkuh yang membuatnya viral.

Kasus Tyna Kanna Mirdad selingkuh ini pun jadi buah bibir di tengah masyarakat lantaran ada beberapa sinyal-sinyal yang disampaikan oleh keluarga Kenang Mirdad.

Dilansir dari Kompas.com, kasus Tyna Kanna Mirdad selingkuh dari Kenang Mirdad dirumorkan memiliki hubungan dengan seorang teman dari komunitas sepeda.

Tindakan yang dilakukan Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad seiring dengan viralnya isu miring tersebut semakin mencuri perhatian warganet.

Menurut pantauan tim Kompas.com, saat ini Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad telah berhenti mengikuti Tyna Kanna Mirdad di Instagram.

Baca Juga: Selamatkan Deddy Corbuzier yang Kristis Pasca Covid-19, Ini Potret Haru Dokter Gunawan Terima Mobil Mewah dari Youtuber Terkaya di Indonesia

Meskipun saat ini hubungannya sedang merenggang, terpantau dari media sosial, hubungan ketiganya dulu sangatlah kompak.

Seperti gaya makeup simpel yang jadi gaya favorit mereka yang kali ini akan Stylo Indonesia sampaikan berikut ini.

Baca Juga: Tampil Anggun, Nissa Sabyan Hadiri Pernikahan Leslar Padahal Baru Bertemu Lesty Kejora, Netizen Todong: Kapan Nyusul Sama Ayus?