Selamatkan Deddy Corbuzier yang Kristis Pasca Covid-19, Ini Potret Haru Dokter Gunawan Terima Mobil Mewah dari Youtuber Terkaya di Indonesia

By Stylo Indonesia, Minggu, 22 Agustus 2021 | 14:35 WIB
Foto terkini Deddy Cobuzier viral di media sosial. Usai sembuh, Deddy Corbuzier memberikan mobil mewah untuk dokter Gunawan. (YouTube)

Stylo Indonesia - Pasca selamatkan nyawa Deddy Corbuzier saat kritis pasca Covid-19, dokter Gunawan mendapat mobil mewah dari youtuber terkaya di Indonesia.

Dokter Gunawan menjadi bintang tamu dalam podcast dan kanal YouTube Deddy Corbuzier usai menghilang selama 2 minggu. 

Pada Minggu (22/8/2021) Deddy Corbuzier kembali menampakkan dirinya melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier yang sudah memiliki pengikut lebih dari 10 juta akun itu. 

Dalam unggahan terbarunya, Deddy Corbuzier menjelaskan alasan dia menghilang dari aktivitas media sosial dan kanal YouTube andalannya. Rupanya Deddy Corbuzier terpapar Covid-19.

Baca Juga: Tampil Anggun, Nissa Sabyan Hadiri Pernikahan Leslar Padahal Baru Bertemu Lesty Kejora, Netizen Todong: Kapan Nyusul Sama Ayus?

Selama dua minggu Deddy Corbuzier harus dirawat di rumah sakit. Karena hasil CT scan Thorax sudah masuk dalam keadaan berbahaya. "Dokter bilang ini memburuk. Dari 30 naik ke 60 kondisi CT. Ini momennya badai sitokin," kata Deddy Corbuzier.

"Saya agak kaget karena badai sitokin ini membuat orang meninggal. Saat itu saya tidak boleh pulang. Dokter bilang saya kerjanya agresif," ungkap Deddy Corbuzier.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: dari Lesty Kejora Peluk Mesra Ilal hingga Raffi Ahmad Ternyata Punya Anak Perempuan Sebelum Rafathar Lahir