Wakilkan Indonesia Dalam Forum Council of ASEAN Fashion Designer, Poppy Dharsono dapat Mandat Besar di Bidang Fashion ASEAN!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:01 WIB
Wakilkan Indonesia Dalam Forum Council of ASEAN Fashion Designer, Poppy Dharsono dapat Mandat Besar di Bidang Fashion ASEAN! (Instagram Poppy Dharsono)

Stylo Indonesia - Nama Poppy Dharsono di bidang fashion sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga kita ya, Stylovers.

Miliki pemahaman mendalam selama lebih dari 40 tahun mengenai fashion Indonesia dan kepakarannya di industri fashion, membuat Poppy Dharsono mendapat julukan 'Fashion Guru'.

Poppy Dharsono juga kerap terlibat dalam banyak peragaan busana, baik di Indonesia hingga runway internasional seperti di Swedia, Brussel, Rotterdam, Checkoslovakia, Italia, Paris, Singapura, Kuala Lumpur, Bangladesh Tokyo, Kanada (Montreal), Chicago, Los Angeles , San Francisco, New York, Hong Kong, Melbourne, Sydney serta banyak lagi.

Baca Juga: Intip Penampilan Cantik dan Elegan Marshanda Saat Berbalut Outer Motif Etnik Rancangan Poppy Dharsono

Dengan bangga Poppy Dharsono juga memperkenalkan desain kreatif uniknya yang bertujuan melestarikan warisan budaya Indonesia ke dalam koleksi modern rancangannya.

Tak cukup sampai di situ Stylovers, Poppy Dharsono juga melebarkan sayapnya di berbagai bidang mulai dari menjadi pengusaha hingga terjun ke dunia politik.

Poppy Dharsono dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki sederet prestasi bergengsi di kancah industri.

Menjadi wakil ketua KADIN mewakili Usaha Kecil Menengah dan Kerajinan selama lima belas tahun terakhir.