Y.O.U Colorland Series: Focus on Me, Tutorial Makeup Remaja yang Simpel dan Natural

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:10 WIB
Y.O.U Colorland Series: Focus on Me, Tutorial Makeup Remaja yang Simpel dan Natural (freepik.com/ Liana Dudnik)

Stylo Indonesia - Hello Stylovers! Y.O.U Beauty kembali menghadirkan produk baru dari series Colorland, lho, yang tentunya bakalan bikin kamu jadi pusat perhatian dimana pun kamu berada.

Rangkaiannya itu terdari dari Y.O.U Colorland Focus On Me Eyeshadow, Y.O.U Colorland Focus On Me Blush On, dan Y.O.U Colorland Focus On Me Highlighter.

Terinspirasi dari tren modern juga sesuai dengan tagline nya “The Colorful Y.O.U” akan memberikan kamu Holi-YAY Mood dan membuat semua terfokus padamu!

Penasaran Stylovers, seperti apa konsep dan formula yang ditawarkan dari Y.O.U Colorland Focus on Me? Yuk, simak Stylo Review berikut ini!

Baca Juga: Duel Tone Up Sunscreen yang Bisa Bikin Wajah Cerah Y.O.U VS Skin Aqua, Mana Jagoanmu?

  1. Y.O.U Focus on Me Eyeshadow

YOU Makeups Focus on Me Eyeshadow (YOU Makeups)

Y.O.U Focus on Me Eyeshadow merupakan single eyeshadow yang warnanya bernuansa orange, maroon, dan kecoklatan. Selain itu, pilihan warnanya juga banyak lho!

Ada 9 warna pilihan: Roam, Shine Opon, Dive, Focus, Sensory, Mild, Sparkling, Crave, Sunlit dengan hasil akhir yang matte, shimmer, dan glitter.

Baca Juga: You Deserve Better, Semangat Y.O.U Rayakan Hari Kartini Beri Inspirasi Perempuan Indonesia Lawan Kekerasan dan Patriarki

Nilai plusnyanya lagi, eyeshadow ini juga cepat kering sehingga lebih tahan lama, tidak mudah luntur serta tidak mudah creasing. Stylovers bisa menggunakan eyeshadow & blending brush dari GlamFix agar mudah mengaplikasikannya ya.

Single eyeshadow ini cocok buat kamu yang masih ingin coba-coba bermakeup dengan mencoba berbagai macam look dari mulai natural sampai bold makeup! 

  1. Y.O.U Focus on Me Blush On

YOU Makeups Focus on Me Blush On (YOU Makeups)