Stylo Indonesia Sukses Gelar Talkshow Interaktif Love Your Size: Tips Memahami Bentuk Tubuh dan Memunculkan Rasa Percaya Diri dengan Mix and Match Fashion Big Size

By Rina Suhandi, Kamis, 29 Juli 2021 | 13:00 WIB
Stylo Indonesia Sukses Gelar Talkshow Interaktif Love Your Size: Tips Memahami Bentuk Tubuh dan Memunculkan Rasa Percaya Diri dengan Mix and Match Fashion Big Size (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylo Indonesia sukses gelar talkshow interaktif Love your Size pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Stylo Indonesia sukses gelar talkshow interaktif Love Your Size bersama Stylovers dengan bahasan mengenai tips memahami bentuk tubuh dan memunculkan rasa percaya diri dengan mix and match fashion big size dari para pembicara.

Tips memahami bentuk tubuh dan memunculkan rasa percaya diri dengan mix and match fashion big size disampaikan langsung oleh designer Hannie Hananto, alumni ESMOD Jakarta Davita Anabel, dan influencer Hashifah. Hal tersebut yang membuat Stylo Indonesia sukses gelar talkshow interaktif Love Your Size.

Stylo Indonesia sukses gelar talkshow interaktif Love Your Size, hal tersebut bukan hanya dikarenakan pembicaranya yang kece-kece tetapi peserta alias Stylovers yang hadir sangat antusias dan aktif.

Baca Juga: Suarakan Stop Beauty Shaming, Stylo Indonesia Gelar Talkshow Interaktif Love Your Size Bersama ESMOD Jakarta, Designer, dan Influencer!

Terang saja peserta yang hadir sangat aktif, hal ini dikarenakan banyak sekali materi-materi bermanfaat dan relate dengan kehidupan sehari-hari serta relate pula dengan campaign Stylo Indonesia yakni "Stop Beauty Shaming".

Pembicara pertama yang menjelaskan materi adalah designer kondang Hannie Hananto.

Designer yang juga memiliki fokus pada fashion big size ini menjelaskan secara detail mengenai berbagai macam bentuk tubuh dan cara menyiasati fashion sesuai bentuk tubuh masing-masing.

Designer Hannie Hananto Menjelaskan Materi Seputar Jenis atau Macam-macam Bentuk Tubuh (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

Designer Hannie Hananto menyampaikan bahwa sebenarnya ada berbagai macam bentuk tubuh di dunia, beberapa di antaranya yakni:

Baca Juga: 5 Aturan Fashion Kerajaan Inggris, Tas Ratu Ternyata Punya Kode Rahasia!

1. Tipe Apel

"Biasanya pada bentuk tubuh seperti ini lengan atas akan besar dan bagian punggung penuh," ujar Hannie.

Pada bentuk tubuh apel ini biasanya badan akan terlihat lebih bulat, maka dari itu, tips fashion untuk orang-orang yang memiliki bentuk tubuh seperti ini adalah hindari bolero pendek, gunakan busana kancing depan, gunakan busana dengan motif vertikal atau garis ke bawah, dan hindari detail pada bagian dada.