Suarakan Stop Beauty Shaming, Stylo Indonesia Gelar Talkshow Interaktif Love Your Size Bersama ESMOD Jakarta, Designer, dan Influencer!

By Rina Suhandi, Selasa, 27 Juli 2021 | 12:23 WIB
Suarakan Stop Beauty Shaming, Stylo Indonesia Gelar Talkshow Interaktif Love Your Size Bersama ESMOD Jakarta, Designer, dan Influencer! (instagram.com/stylo.indonesia)

Stylo Indonesia - Sabtu, 24 Juli 2021, Stylo Indonesia berhasil menggelar talkshow interaktif Love Your Size bersama ESMOD Jakarta, designer, dan influencer.

Talkshow interaktif Love Your Size bersama ESMOD Jakarta, designer, dan influencer ini diadakan guna menjadi salah satu bukti nyata Stylo Indonesia dalam menyuarakan gerakan "Stop Beauty Shaming".

Suarakan "Stop Beauty Shaming", talkshow interaktif Love Your Size bersama ESMOD Jakarta, designer, dan influencer ini bertujuan agar semua orang khususnya perempuan tetap percaya diri dan mencintai segala jenis bentuk tubuhnya.

Pada talkshow interaktif Love Your Size ini juga diberikan sejumlah tips dan trik fashion big size dari para expert.

Baca Juga: Sesi Akhir Konseling Online Stop Beauty Shaming Batch 1 Bersama Psikolog Ayoe Sutomo Berjalan Sukses!

Talkshow interaktif ini dihadiri oleh berbagai kalangan perempuan Indonesia.

Mulai dari pelajar hingga ibu rumah tangga, mulai dari Riau hingga NTB, dan masih banyak lagi.

Yap, peserta yang hadir pada talkshow interaktif Love Your Size ini memang terdiri dari kurang lebih 120 perempuan dengan latar belakang yang berbeda.

Acara ini dibuka dengan sapaan dari host yakni Rina Stylo yang juga memandu acara ini hingga selesai.

Lalu dilanjutkan oleh sambutan dari Ridho Nugroho atau biasa disapa Idho Stylo yakni founder sekaligus editor in chief Stylo Indonesia.

Opening dari Host, Rina Stylo dan Sambutan dari Idho Stylo di Acara Talkshow Interaktif Love Your Size (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

Baca Juga: Bukti Nyata Gerakan Stop Beauty Shaming, Stylo Indonesia Gelar Konseling Online Bersama Psikolog Ayoe Sutomo dan Penyintas