4 Fakta Sayuran Hijau Bisa Tingkatkan Imun untuk Cegah Virus Corona

By Livia, Selasa, 13 Juli 2021 | 08:30 WIB
4 fakta sayuran hijau bisa tingkatkan imun untuk cegah virus corona. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Fakta sayuran hijau bisa meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penularan virus corona masih menjadi pertanyaan banyak orang, terutama Stylovers.

Fakta sayuran hijau bisa meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penularan virus corona semakin dibicarakan karena sayuran hijau memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh.

Fakta sayuran hijau bisa meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penularan virus corona ini akhirnya dijawab oleh beberapa pihak seperti yang dirangkum oleh Stylo Indonesia berikut ini:

Baca Juga: 4 Fakta Susu Murni Bisa Tingkatkan Imun Untuk Cegah Virus Corona

1. 4 Fakta Sayuran Hijau Bisa Tingkatkan Imun untuk Cegah Virus Corona: Jenis Sayuran yang Baik Dikonsumsi 

Sayuran hijau dianggap bisa meningkatkan imunitas tubuh di saat pandemi karena mengandung serat, vitamin dan mineral yang memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh.

Beberapa kandungan yang biasa terdapat pada sayuran hijau yakni serat, vitamin A, C, E, mineral dan antioksidan yang dapat melindungi dan menangkal tubuh dari berbagai penyakit.

Dilansir dari Kompas.com, ada beberapa sayuran hijau yang baik Stylovers konsumsi bisa meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah virus corona.

Stylovers dapat mengonsumsi brokoli yang kaya akan vitamin A, C, E, serat, mineral dan zat antioksidan efektif membantu meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

Sayuran kale yang kaya akan vitamin C juga bisa Stylovers konsumsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin C agar daya tahan tubuh tetap fit.

Selain itu, kamu dapat mengonsumsi bayam yang mengandung flavonoid, karotenoid, vitamin C dan E serta antioksidan tinggi untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi. 

Baca Juga: 4 Fakta Tidur Siang Bisa Tingkatkan Imun Untuk Cegah Virus Corona