Rekomendasi Skincare Charcoal untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Selasa, 22 Juni 2021 | 13:00 WIB
Rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Punya banyak manfaat yang baik bagi wajah, nggak heran kalau rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak dicari Stylovers. 

Dapat atasi pori-pori besar, minyak berlebih dan komedo membuat rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak pastinya semakin diminati Stylovers, bukan?

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak di bawah Rp 100 ribu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Green Tea untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 100 Ribu

1. Rekomendasi Skincare Charcoal untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 100 Ribu: Pond's Vitamin Micellar Water D-Toxx Charcoal

POND'S Vitamin Micellar Water D-Toxx Charcoal. (shopee.co.id )
Pond's Vitamin Micellar Water D-Toxx Charcoal bisa jadi first step cleanser pilihanmu untuk membersihkan wajah secara optimal.

Diperkaya activated charcoal dan bamboo charcoal efektif membersihkan make up, kotoran, dan sunscreen hingga ke dalam pori-pori.

Paduan bahan alaminya membersihkan sekaligus mengurangi minyak berlebih dan pori-pori tersumbat pada kulit berminyak tanpa membuat wajah kering atau ketarik.