Rekomendasi Skincare Green Tea untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Rabu, 2 Juni 2021 | 09:15 WIB
rekomendasi skincare green tea untuk kulit berminyak di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Green tea merupakan salah satu bahan alami pada skincare yang kini diminati karena banyak manfaat baiknya untuk merawat kulit wajah.

Yup, selain enak dikonsumsi, green tea memiliki banyak manfaat baik yang efektif mengatasi berbagai masalah kulit wajah.

Mulai dari menyeimbangkan kadar air dan minyak kulit wajah, mengontrol minyak berlebih, mengurangi pori-pori besar, komedo hingga jerawat.

Selain itu, green tea yang kaya akan antioksidan dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan dan radikal bebas serta mencegah penuaan dini. 

Tak heran kini hadir berbagai pilihan produk skincare mengandung green tea yang bisa jadi pilihanmu untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit serta dapat digunakan semua jenis kulit, terutama kulit berminyak.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu skincare green tea yang bisa jadi pilihanmu untuk merawat serta mengatasi berbagai masalah kulit berminyak.

Pilihan skincare green tea untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store pada aplikasi belanja favoritmu.

Selain mudah didapatkan, pilihan skincare green tea untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut rekomendasi skincare green tea untuk kulit berminyak di bawah Rp 100 ribu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Mugwort untuk Atasi Bruntusan dan Jerawat di Bawah Rp 200 Ribu

1. Rekomendasi Skincare Green Tea untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 100 Ribu: Senka Perfect Whip Fresh Anti Shine