Rekomendasi Skincare Mugwort untuk Atasi Bruntusan dan Jerawat di Bawah Rp 200 Ribu

By Livia, Senin, 31 Mei 2021 | 09:30 WIB
Rekomendasi skincare mugwort untuk atasi bruntusan dan jerawat di bawah Rp 200 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Mugwort merupakan salah satu bahan alami pada skincare yang kini diminati karena banyak manfaat baiknya untuk merawat kulit wajah. 

Tanaman herbal asal Korea ini memiliki sifat antiinflamasi dan antibakteri yang efektif mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah.

Mulai dari kulit kering, kulit kusam, iritasi, kemerahan, pori-pori besar, komedo, bruntusan hingga jerawat. 

Selain itu, mugwort yang kaya akan antioksidan dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan, mencegah penuaan dini serta meningkatkan produksi kolagen. 

Tak heran kini hadir berbagai pilihan produk skincare mengandung mugwort yang bisa jadi pilihanmu untuk membantu mengatasi berbagai masalah serta dapat digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu skincare mugwort yang bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi bruntusan dan jerawat. 

Pilihan skincare mugwort untuk atasi bruntusan dan jerawat yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store pada aplikasi belanja favoritmu. 

Selain mudah didapatkan, pilihan skincare mugwort untuk atasi bruntusan dan jerawat yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi skincare mugwort untuk atasi bruntusan dan jerawat di bawah Rp 200 ribu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Skincare untuk Anti Aging Mugwort VS Centella Asiatica, Mana Favoritmu?

1. Rekomendasi Skincare Mugwort untuk Atasi Bruntusan dan Jerawat di Bawah Rp 200 Ribu: The Face Shop Herb Day 365 Master Blending Mug Bean & Mugwort